fbpx
Home News Satnight Festival Jagat Arsy
Satnight Festival Jagat Arsy

Satnight Festival Jagat Arsy

2
0

Dalam rangka kebersamaan dan perpisahan kelas 9 & kelas 12 yang sebentar lagi akan menghadapi UN, pada tgl 7 maret 2020 kemarin, Pesantren Peradaban Dunia Jagat Arsy mengadakan acara ‘Satnight Festival’ yang kali ini mengangkat Tema ‘Good Historis, Good Memories’.

Satnight Festival ini rutin diadakan 2 Bulan sekali di Jagat Arsy. Tujuan diadakan acara ini adalah untuk menampung kreatifitas para santri dalam menampilkan sebuah karya, serta untuk sekedar melepas rasa jenuh yg terkadang hinggap pada anak-anak ketika berada di pesantren.

Ada yang menarik di acara Satnight Festival kali ini, yaitu para panitia yang menyelenggarakan acara adalah para siswa – siswi kelas 8, yang mana ini adalah pertama kalinya bagi mereka menjadi panitia dalam suatu acara. Secara tidak langsung ini menjadi edukasi bagi mereka tentang bagaimana menyuguhkan acara yang menarik dan berkualitas serta menjadi edukasi bagi mereka tentang pentingnya teamwork dalam mencapai suatu tujuan.

Satnight Festival
Satnight Festival Jagat ‘Arsy

Kegiatan Satnight Festival kali ini juga di isi dengan beragam penampilan menarik, diantaranya :
– Band Accoustic Performance
– Dancing Performance
– Solo Vocal Performance

Tidak hanya itu, Satnight Festival ini diisi juga dengan beragam game & hiburan menarik yang disajikan dengan apik oleh panitia kelas 8, diantaranya :
– Rumah Hantu
– lempar bola
– tebak minuman
– lempar gelang
– basket
– dart
– nerf
– bowling

Ketua pelaksana panitia yaitu Muhamad Gilang mengungkapkan ‘Lega rasanya bisa bikin acara, seneng juga bisa ngehibur anak-anak jagat. Pokok nya saya nyari pengalaman tentang gimana caranya berorganisasi, gimana caranya ngurus acara’

Festival pun di tutup dengan acara pertunjukan kembang api, dan terlihat antusias para penonton dari awal hingga penutupan acara.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: